Kamis, 15 April 2010

ANUGERAH TERINDAH YANG PERNAH KU MILIKI





Anugerah terindah yang pernah kumiliki. . . .
Sepertinya lirik dari lagu SO7 inilah yang dapat mewakili perasaanku saat berkesempatan sekolah di SMP N 1 Kalasan. Yah saat namaku terpampang di papan pengumuman Pendaftaran Siswa Baru, aku bahagia banget. Apalagi dengan NEM yang cukup lumayan, aku ada di peringkat ke-3. Setelah proses yang nggak tahu gimana. . . aku diterima masuk di kelas 7b SMP N 1 Kalasan. Tadinya sempat takut sih, lha wong aku dari kabupaten Bantul sendiri, aku nggak kenal siapapun. Ntar kalau nggak punya temen terus kepiye?
Tapi ketakutan itu tak berlangsung lama. Setelah aku mengenal satu per satu dari mereka. Bersama-sama belajar kemudian naik kelas, sampai detik ini duduk di kelas 9b. bersama merajut kisah selama 3 tahun membuat kami saling mengenal, mulai dari nama, alamat, orangtua, sampai sifat-sifat masing-masing. Sari misalnya, nggak banyak tingkah sih, tapi seru juga. Eriska juga, yang tadinya malu-malu ternyata narsis, hehehe. . . Di komputerku aja paling banyak malah fotonya Eriska. (hehe. . . sorry ya Eriska). Dan masih banyak lagi sifat dari teman-teman yang nggak terbayang sebelumnya.
Memiliki mereka adalah anugerah luar biasa dari Tuhan yang Maha Esa. Thanks God!!! Karena aku boleh berkawan bersama mereka hingga detik ini.
Di balik kebahagiaan itu, kadang terselip kerikil-kerikil perselisihan. Namanya juga manusia, pasti ada perbedaan. Terkadang perbedaan itu yang memancing perselisihan. Ada yang ngambek, ada yang diem-dieman, ada yang ngadu ma teman lain, ada yang nangis. Untung itu nggak berlangsung lama, bentar-bentar ngambek terus maafan deh. Lucu banget ya. Tapi aku percaya kok, justru semakin banyak perselisihan, hubungan pertemanan itu justru akan semakin kental, justru kita akan semakin mengenal. Dan kerikil perselisihan itulah yang membuat kenangan tentang kita jauh lebih indah.
Teman-temanku semua yang membaca ataupun tidak, sebenarnya sejak dulu aku mau bilang………… “ Aku sayang banget sama kalian. Aku bersyukur banget diijinkan untuk mengenal kalian. Maaf kalau terkadang aku menyebalkan! Tapi aku yakin kalian mengerti bahwa perbedaan di antara kita itu indah. Coba lihat di piano, tuts hitan dan putih hidup bersama di sana dan merangkai harmoni yang sangat indah. Semoga perbedaan di antara kita juga menjadikan indahnya harmoni kehidupan kita. Terimakasih kawan, terimakasih. Luph you,all!!! ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Author