Kamis, 15 April 2010

BHE BEST FRIEND


BBF atau Boys Before Flowers adalah drama korea paling fenomenal di kalangan remaja putri masa kini. Actor yang ganteng, keren, serta dibumbui kisah cinta ala ABG membuat film ini sayang untuk dilewatkan. Fenomena demam BBF juga menjangkiti SMP N 1 Kalasan, khususnya kelas 9b. Tiap pagi, serial drama korea itu selalu menjadi topic pembicaraan siswi 9b. Aku pun yang tadinya tak begitu peduli, iseng-iseng menonton dan akhirnya ketagihan.
Demam BBF di kelas 9B membuat sebagian mengaku-ngaku menjadi tokoh dalam drama tsb. Tika menjadi Min Ho, Erlin jadi Ji Hoo, Eriska jadi Wo Bin, Nafa jadi Yi Jung, serta Oci jadi Jan Di. Aneh-aneh saja ya teman-temanku ini. Tak apalah, namanya juga mengidolakan.
Tapi yang kita bahas disini bukanlah BBF drama korea tsb, melainkan Bhe Best Friend. Bersama-sama mewarnai kertas kehidupan selama 3 tahun. Pastinya meninggalkan banyak kenangan yang akan selalu membekas di lubuk hati masing-masing murid 9b. Mulai dari kenangan manis, kenangan pahit, maupun kisah cinta yang terselip dalam indahnya pertemanan yang selalu kita bina. Benih-benih kasih sayang yang membuat kita enggan berpisah satu sama lain.


Seperti histeria BBF yang sampai detik ini aku tak rela serial drama itu berakhir. Kita belajar bersama, tumbuh bersama, berbagi kisah bersama.
Tapi sebentar lagi akan dipisahkan oleh keadaan. Kita akan bersama berjuang meski berada di tempat berbeda. Berjuang menggapai masa depan yang gemilang.
Semoga persahabatan yang kita pupuk selama ini tak berakhir begitu saja seperti serial drama, semoga Bhe Best Friend abadi selamanya. . . selamanya. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Author