Minggu, 18 April 2010

KBM INTENSIF DI KELAS INTENSIF

Untuk mempersiapkan UNAS, sekolah menerapkan kebijakan bahwa sesudah TPM 3 siswa-siswi kelas 9 wajib mengikuti KBM khusus mapel yang diUNASkan. Sesudah TPM 3 itu pula, kelas intensif dibagi menurut ranking sekolah pada TPM 3. Thanks God, aku ranking 26, itu tandanya aku masuk kelas 9.1. yah siswa dengan ranking 1-36 masuk kelas 9.1, ranking 37-72 masuk kelas 9.2, begitu seterusnya.
Kebahagiaanku mulai berganti rasa cemas, kalau aku masuk 9.1 berarti aku masuk kelas anak-anak yang pintar, ada Husnul, Malvina, Cinnaamon, dan lain-lain. Nanti kalau aku tak bisa apa-apa gimana? Atau dengan kata lain aku kalah dengan mereka gimana?
Rasa pesimis itu terus menghantuiku. Huufft. . aku takut. Lebih baik masuk 9.2, 9.3, atau bahkan 9.6 aja. . kataku dalam hati. Tapi. . .aah enggak !!!! aku harusnya bersyukur atas keadaan ini. Beberapa minggu bersama mereka, membuatku jauh lebih bersemangat. Aku sadar, ternyata aku belum bisa berpuas diri. Masih banyak rintangan yang harus ku taklukkan. Tuhan, bimbing aku!!
Semakin hari aku semakin bersemangat, aku tahu menandingi mereka adalah rintangan yang sangat. . sangat berat. Tapi aku harus bisa!!! Pasti bisa!!!!
Dan TPM 4 pun menanti. Sama seperti TPM yang sebelumnya, aku mempersiapkan diriku. Dan hasilnya. . . waw. . . ranking 13. akhirnya semangatku yang tadinya loyo, kini terpacu lagi.
Makasih Tuhan. . Makasih teman-teman yang ada di kelas 9.1. Berkat kalian aku jadi semakin terpacu!!! Aku sudah siap untuk berkompetisi dengan kalian!!!! Cayo!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Author