Kamis, 15 April 2010

PENGANTAR


Siapa bilang menulis itu membosankan?
Bagiku, menulis adalah kegiatan paling menyenangkan. Why? Yup, melalui tulisan kita dapat meluapkan segala emosi kita. Percaya nggak percaya, di saat kita benar-benar ada di situasi yang kacau banget dan nggak sanggup tuk mengungkapkannya pada orang lain, kertas dan tinta akan sangat membantu.
Caranya, tulis semua kekesalan kamu yang mungkin tak dapat kamu ucapkan. Atau kalau kamu benar-benar emosi, marah nggak jelas dan nggak tahu apa yang ingin kamu tulis, coret-coret aja tu kertas sampai penuh. Tulis terus… coret terus… Pokoknya tinta itu harus meninggalkan jejak yang jelas. Setelah puas mengotori kertas yang tadinya putih bersih tadi, berangsur-angsur emosi kalian akan berkurang… berkurang… dan lama-lama hilang. Nggak percaya? Buktiin dulu! Setidaknya itu yang selalu aku lakukan. Wkwkwkw. . malah curhat.
Melalui blog ini, aku cuma ingin berbagi kisah pada kalian semua. Kisah sedih, bahagia, maupun kisah-kisah seru dalam belajar. Simak juga pengalaman berharga bersekolah bersama teman-teman yang seru, gila, gokil sampai kisah detik-detik terakhir bersekolah di SPENSAKA tercinta.
Dan untuk yang terakhir. . . aku ucapkan SELAMAT MEMBACA!!! Semoga dapat memberi inspirasi bagi pembaca semua (atau paling nggak menghibur lah). Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Author